Bisikan Bohongan Reza Prama Arviandi

Diposting oleh rezaprama on Senin, 27 Juni 2011

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

maklum dan sungguh maklum, saya hari ini baru dapat menulis secercah kata di blog pribadi ini dan sangat pribadi dan sungguh sangat pribadi (lebay),, begitulah memang setelah beberapa hari di sibukkan dengan kegiatan





1. Ulangan Semester II



2. Liburan Semester Bareng Teman SMPN 1 Ponorogo ke Jakarta - Bandung



haha, sebenarnya kegiatan yang mengasikkan, tapi ya karena sangu yang saya bawa cukup sedikit jadi tidak mampu membali jajan yang banyak (kere).

sebenarnyapun saya sudah punya banyak blog antara lain Reza Prama | Freeware, How Make | How To Make In Your Daily Life, dll saya sudah lupa (pikun), hhee,,.



wis ojo kesuwen rek utowo kon (bukan kon***) utowo cah aku nulise, ok kawan saya tutup tulisan pertama Bisikan Bohongan Reza Prama Arviandi

Wassalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh

{ 5 komentar... read them below or add one }

bryan mengatakan...

apus

Erwin mengatakan...

masih SMP ya... sukses selalu...
terimakasih sudah berkunjung ke blogku ya... :)

Rezaprama mengatakan...

@bryan : opo to yan2,, ruh opo kowe iki,, hehe :D

Rezaprama mengatakan...

@Erwin : ya mas,, masih smp, salam kenal,, kembali sukses,, sama2

Anonim mengatakan...

asoy

Posting Komentar

Leave To Comment to Increase Develop Your Blog And Get Free Backlink
Tinggalkan Komentar Untuk Membantu Perkembangan Blog Kamu Dan Dapatkan Backlink Gratis

Familiarize Commenting After Reading Post !!!
Budayakan Berkomen Setelah Membaca Postingan !!!