Twitter Cuit-Cuit Bohongan Reza Prama Arviandi

Diposting oleh rezaprama on Selasa, 28 Juni 2011

assalamualaikum
artikel cacat ini merupakan celotehan kedua dari saya,, agak bercerita (aneh) tentang burung-burung (bukan anu) kesukaan saya,, hehe




sebenarnya celotehan ini hanya sekedar ingin memberi tahu alamat burung (burung oh burung) kesukaan (atau boleh dibilang penikmat) cuit-cuit,,


Ini dia burung cuit-cuit saya (bohong), besar dan indah bukan ?


burung yang saya punya ini sungguh istimewa,, burung ini punya keistimewaan yaitu menyampaikan isi hati (bohongan) sebesar ataupun sebanyak ataupun sepanjang (lama) 140 karakter,,

ed q y (baca : add aku ya), (lebay)




dan sudah anda tebak yaitu twitter.

langsung saja kawan, alamat saya ada pada @rezapramaa

diaad ya karena sangat membutuhkan follower (kere)

wasslamualaikum

{ 4 komentar... read them below or add one }

enggar mengatakan...

followermu stik no le

DAW-XP mengatakan...

Hehe asik yah, twitter sekarang makin terkenal. Saya aja bingung cara pakek twitter, punya sih punya. hehe :D

Rezaprama mengatakan...

@enggar : iki ae lagi tak pasang googlefriend connect.e,, hehe :D (ruh mu soko ngendi mas)

ojo lali follback nggonanku yo,, @rezapramaa

:D

Rezaprama mengatakan...

@DAW-XP : searching di google mas,, biar bisa jadi tweps (tweeps apa ya ??) hehe :D

Posting Komentar

Leave To Comment to Increase Develop Your Blog And Get Free Backlink
Tinggalkan Komentar Untuk Membantu Perkembangan Blog Kamu Dan Dapatkan Backlink Gratis

Familiarize Commenting After Reading Post !!!
Budayakan Berkomen Setelah Membaca Postingan !!!