Chess | Brain Games | Main Game Online Gratis Free

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 23 Juli 2011

{ 21 komentar... read them below or add one }

Apa itu DMOZ? mengatakan...

wkwkw kecil amat tuh layarnya. Tapi udah coba sekali, dan ternyata saya menang, wkwk w:D

Rezaprama mengatakan...

@Apa itu DMOZ? : ini saya hemat tempat mas,, maaf nanti sedikit saya besari,, emang kalau main chess atau catur seharusnya layarnya besar,, hehe :D

Rizkyzone mengatakan...

kalau bermain catur mah, ampun aq mas, sama sekali blum bisa

Rezaprama mengatakan...

@Rizkyzone : solusinya belajar mas kalau belum bisa main Chess | Brain Games | Main Game Online Gratis Free ,, hehe #bercanda :D

TUKANG CoLoNG mengatakan...

pengen main catur jadinya :D

situsonline mengatakan...

Ini game hoby gue mas..!gmn cara mainnya di blog ini...?bs kah kita main berdua ...?aku suka game catur .!
saya sering cari di google cara memasang game catur di blog...?tp sampai skrng tak kesampain.!~
Satu lgi game yang ku suka "game domino alias main batu"

NURMANTO mengatakan...

ngegame dolow.............. :D

cayooo

Rezaprama mengatakan...

@TUKANG CoLoNG : silahkan main Chess | Brain Games | Main Game Online Gratis Free sepuasnya mas,, hehe

Ladida mengatakan...

wah, menarik nih game nya cocok ut ksenam otak, hehehe, lumayan buat ngisi waktu juga, ihiiirrr . . saatnya bermain, makasih infonya . ..

Rezaprama mengatakan...

@situsonline : itu mas,, Chess | Brain Games | Main Game Online Gratis Free
itu mainnya bisa 2 orang mas, tapi cuma dalam 1 rumah,,

untuk cara memasang game Chess | Brain Games | Main Game Online Gratis Free
caranya cuma langsung ke game directory lalu ambil embednya,, terakhir langsung pasang di blog emas,,

mungkin sedikit dari saya untuk memasang game Chess | Brain Games | Main Game Online Gratis Free
itu mas,, hehe :D

Rezaprama mengatakan...

@NURMANTO : silahkan nikamati game Chess | Brain Games | Main Game Online Gratis Free sepuasnya mas,, hehe

caiyoo,, :D

Rezaprama mengatakan...

@Ladida : ya mas,, silahkan menikmati game Chess | Brain Games | Main Game Online Gratis Free sepuasnya mas,,

:D

Catatan si Boy mengatakan...

mantaf... sayang sy tidak mahir main catur.. hahah.. salam kenal.. :D

tomi mengatakan...

ia mas.. gambarnya terlalu kecil..
cooba bs di full screeen mas..

Blogshow mengatakan...

game yang bikin pegel dan kesemutan ni.
hehheee.. tapi aku suka

Reza Saputra mengatakan...

saya gak bisa main catur, bisanya main perempuan :P

Reza Saputra mengatakan...

saya gak bisa main catur kie,, haha

saveblogger mengatakan...

kagak muncul games nya gan T_T

tomi mengatakan...

kok blm update lagi mas blognya ? :D

Anonim mengatakan...

maen bang

andhika yusuf hamzah mengatakan...

minta dong embed code untuk main game ini di blog ku!!!

Posting Komentar

Leave To Comment to Increase Develop Your Blog And Get Free Backlink
Tinggalkan Komentar Untuk Membantu Perkembangan Blog Kamu Dan Dapatkan Backlink Gratis

Familiarize Commenting After Reading Post !!!
Budayakan Berkomen Setelah Membaca Postingan !!!